Loading...

Konser Amal Sucikan Hati, Sabyan Gambus Bakal Hentak Medan

Loading...

Cektkp.id- Dalam rangka Milad ke-3 Pengajian Fastabiqul Khairat (Faskho), Pengajian orangtua siswa Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), YPSA dan OSIS SMA YPSA mengadakan konser amal Sucikan Hati bersama Sabyan Gambus di Gedung Medan International Convention Center (MICC) pada hari Sabtu 20 April 2109 mendatang.

Hal ini disampaikan ketua panitia konser amal Salviah Aisyah Nst., drg.,Sp.Ort., saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu.

“Mengingat banyaknya fans dari Nissa Sabyan maka kami dari Pengajian Fastabiqul Khairat berencana mengadakan konser amal yang akan dilaksanakan pada 20 April 2019. Acara konser amal ini kami laksanakan sekaligus memperingati Milad ke-3 Pengajian Fastabiqul Khairat pada tanggal 24 maret 2019”, ujar ibu Salviah.

Baca Juga  Warga Kisaran Histeris Ketemu Pemeran Film Sang Prawira

“Harga tiket konser Sabyan Gambus ini untuk Platinum sudah sold out, VIP 300 K, on the spot VIP 400 K, harga Festival Rp. 150.000, on the spot festival 200 K, dan mahasiswa/pelajar 100 K dan sudah dapat di order di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah, Potensi Utama, Ameera Mekkah Travel, Medan Mulaka, Bank Sumut Syariah dan juga dapat mengakses langsung di http://konseramal.online”, jelas bu Salviah.

Ketua Pengajian Rutin Fastabiqul Khairat Asmahan, S.Ag., mengatakan ” setiap pembelian tiket konser kami anggap donasi utk program yg akan kami laksanakan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama muslim, membangun dan mempererat tali persaudaraan umat Islam, menumbuhkan rasa kebersamaan sebagai umat Islam di Sumatera Utara dan mewujudkan rumah ibadah yang layak dan nyaman digunakan oleh masyarakat.

Baca Juga  Inalum Nonton Bareng Film Sang Prawira dengan Jurnalis

“Hasil yang didapat dari kegiatan ini seluruhnya akan disumbangkan untuk peningkatan dan perbaikan di beberapa mesjid yang ada di Medan, Nias dan Karo. Sekaligus pengadaan Mobil Hijrah (Layanan hapus/Laser Tato Keliling Gratis dan Mobil Baca Keliling)”. Tambah bu Asmahan. (aul/cektkp/rel)