Loading...

Dul Gantikan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19 Reunian

Loading...

Cektkp.id- Ahmad Dhani resmi ditahan pasca sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1), atas kasus ujaran kebencian.

Dalam kondisi tersebut, Dewa 19 tetap harus tampil pada 2 Februari 2019 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka pun sudah menemukan sosok pengganti Ahmad Dhani yang tak lain adalah putra bungsunya, Dul Jaelani.

Rabu (30/1/2019), terlihat Ari Lasso, Andra, dan rekan-rekannya, sedang latihan sambil diiringi oleh permainan kibor Dul Jaelani.

Kala itu, terlihat para personel Dewa 19 bersama Dul sedang memainkan lagu “Persembahan dari Surga” yang pertama kali muncul di album The Best of  Dewa 19 (1999).

Mereka memastikan bahwa Dewa 19 tetap akan tampil di Malaysia pada Sabtu, 2 Februari 2019 mendatang.

Baca Juga  Pengadilan Tinggi Jakarta Kabulkan Banding Ahmad Dhani, Vonis Dikurangi Jadi Satu Tahun Penjara

Apakah Dul Jaelani akan terus menggantikan posisi sang ayah sebagai keyboardis untuk penampilan Dewa 19 selanjutnya? Maklum, Dhani masih harus menjalani hukuman penjara lebih dari satu tahun.

Dian Rahmaniar Marmen, manager Dewa 19 dari RCM Management belum bisa memastikan. “Insya Allah. Kita lihat saja nanti. Yang jelas Dul punya kapasitas bagus. Selasa malam kemarin sudah latihan bareng dengan teman-teman ayahnya,” kata Dian via sambungan telepon, Rabu siang tentang keponakannya yang baru berusia 18 tahun ini.

Dul sebenarnya sudah menjalani karier sebagai penyanyi solo. Bahkan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estanty ini sudah menelurkan beberapa single karyanya sendiri. Dul disebut-sebut paling mirip ayahnya. Bukan hanya wajahnya. Tapi, gaya atau gestur permainan keyboard-nya sekilas mirip dengan Dhani.

Baca Juga  Atta Halilintar Diduga Beli Subscriber, Warganet Tagih Duit Rp 1 Miliar

Sumber: liputan6.com