Loading...

Ahmad Dhani Dipenjara, Konser Dewa 19 Reunian di Malaysia Tetap Lanjut

Loading...

Cektkp.id- Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani resmi divonis 1,5 tahun penjara dan langsung dilakukan penahanan. Ditahannya Ahmad Dhani, tak mempengaruhi band Dewa 19 untuk mengadakan konser reunian di Malaysia, 2 Februari 2019 mendatang. Konser yang akan berlangsung di Stadium Malawati Shah Alam, tetap akan berlangsung walau tanpa Ahmad Dhani.

Once Mekel mengaku bahwa konser yang digelar Sabtu besok akan tetap berjalan, meski tanpa sosok suami Mulan Jameela tersebut.

“Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya. Kalau tentang tanggal 2 Februari itu tetap jadi (konsernya),” kata Once saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (28/1/2019).

“Soal tanggal 2 Februari itu tetap jadi. Show must go on,” timpalnya.

Baca Juga  Mantap! Gadis Cirebon Juara The Voice of Germany

Once bersama rekan sebandnya mengaku sudah sempat mengantisipasi dengan mengatakan kepada pihak promotor mengenai kemungkinan ketidakikutsertaan Ahmad Dhani dalam konser tersebut. Sebab, dirinya diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut sejak Agustus 2017 silam, dan menjadi tahanan kota lantaran kasus ujaran kebencian lewat akum Twitter pribadinya @ahmaddhaniprast.

“Begini, sebenarnya kan saya dan teman-teman sudah antisipasi kemungkinan ini akan terjadi,” tuturnya.

“Kami sudah tahu bahwa Dhani dalam statusnya sebagai tersangka kan. Jadi ini sudah jadi satu kemungkinan yang pahitnya sudah dibayangkan oleh kami dan oleh promotor Malaysia sebetulnya, bahwa kemungkinan ini bisa terjadi,” paparnya.

Sumber: okezone.com