Loading...

Dicaci Netizen, Rina Nose Pakai Hijab Lagi?

Loading...

Baru-baru ini netizen Indonesia dihebohkan dengan postingan instagram komedian sekaligus presenter Rina Nose. Pasalnya postingan foto yang diunggah Rina Nose dalam akun instagram pribadinya rinanose16, dirinya tampak tidak mengenakan hijab. Padahal sebelumnya presenter yang identik dengan hidung pesek ini sudah memutuskan untuk berhijab sejak setahun yang lalu.

Dalam postingan tersebut Rina Nose juga memberikan keterangan mengenai fotonya, berikut isinya

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.” tulis Rina di akun Instagram pribadinya di @rinanose16

Postingan tersebut sontak membuat geger media sosial Indonesia. Belum genap sehari diposting, foto yang diunggah oleh Rina Nose sudah mendapatkan 310 ribu likes dan lebih dari 85 ribu komentar yang beragam dari para netizen. Postingan tersebut juga mendapat komentar yang beragam dari para netizen yang kebanyakan menyidir keputusan Rina Nose.

Namun, beberapa jam setelah postingan foto tanpa hijab Rina Nose menjadi viral di jagat maya, Rina Nose kembali mempostingan video dalam akun intagram pribadinya tersebut. Dalam postingan video berdurasi 48 detik tersebut Rina Nose kembali mengenakan hijab.

Baca Juga  Ahmad Dhani Dipenjara, Konser Dewa 19 Reunian di Malaysia Tetap Lanjut