Loading...

Sekuel Man of Steel Segera Dibuat

Loading...
Man of Steel (Foto: Warnerbros)

CEKTKP.ID – Sekuel film Man of Steel dikabarkan sedang disiapkan oleh Warner Bros. Film pertamanya yang dirilis pada 2013 ini meraih pendapatan hingga USD668 juta di seluruh dunia.

Batman v Superman: Dawn of Justice yang dirilis tahun ini meraih USD872 juta. Melihat kesuksesan film yang menampilkan Henry Cavill sebagai Superman itu, membuat Warner Bros diyakini memprioritaskan film tentang manusia baja tersebut.

Warner Bros sendiri masih belum mau berkomentar mengenai rencana sekuel Man of Steel ini. Namun, menurut sumber terdekat yang dimiliki The Wrap, Warner Bros sedang mengembangkan cerita film sekuel Man of Steel.

Zacy Snyder selaku sutradara pernah mengatakan bahwa sekuel Man of Steel bisa saja dibuat jika memiliki naskah yang bagus.

Baca Juga  Sambangi MUI, Raffi Ahmad Ngaku Salah dan Meminta Maaf

“Saya rasa jika kita bisa dapat naskah yang bagus akan sangat bagus jika dibuat film solo tentang Superman. Tentu itu akan sangat menyenangkan,” kata Zack.

Sang pemeran Superman, Henry Cavill juga mengakui bahwa keberadaan film Superman berikutnya tergantung reaksi masyarakat terhadap film Batman v Superman : Dawn of Justice.

“Saya percaya bahwa film Superman tergantung dari kesuksesan film Batman v Superman. Jika film ini sukses maka kita bisa bernegosiasi dengan pihak Warner Bros untuk membuat film Superman,” kata Henry.

Jika rencana sekuel Man of Steel diwujudkan, film ini akan mendapat jadwal tayang yang cukup lama. Film Wonder Woman saja baru akan tayang pada 2 Juni 2017, sedangkan Justice League (17 November 2017) dan Aquaman (27 Juli 2018).

Baca Juga  Berebut Hati Juri, Ribuan Warga Medan Ikut Audisi Indonesian Idol

Film solo Batman belum memiliki jadwal tayang. Warner Bros juga masih punya dua film DC yang akan dirilis pada 5 Oktober 2018 dan November 2019. (CEKTKP.ID/wb)