Loading...

Mau Main dengan Nikita Mirzani dan Puty Revita, Sediakan Uang Segini…

Loading...
Nikita Mirzani

Bareskrim Polri mengamankan dua artis cantik dan seksi Nikita Mirzani dan Puty Revita bersama dua orang mucikari berinisial O dan F di sebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) pukul 21.00 WIB.

Tarif sekali main dengan artis ini pun sangat fantastis yaitu 65 juta untuk Nikita Mirzani dan 50 juta untuk Puty Pevita.

“NM Rp 65 juta, PR Rp 50 juta,” kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Surya Fana, di Bareskrim Polri, Jumat (11/12/2015) dini hari.

Menurut Umar, model majalah panas berinisial NM dan mantan finalis Putri Indonesia berinisial PR itu diamankan di kamar yang berbeda saat siap beraksi dengan anggota yang menyamar sebagai pria hidung belang. “Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban,” ujar dia.

Baca Juga  Berebut Hati Juri, Ribuan Warga Medan Ikut Audisi Indonesian Idol

Umar juga menambahkan, kedua artis ini sering mangkal di tempat hiburan malam yang hanya dihadiri kalangan terbatas daripada kaum jetset. “Sebenarnya mereka selalu di night club (tempat hiburan malam) yang dihadiri kalangan papan atas,” katanya.