Loading...

Komedian Olga Syahputra Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Loading...

Sudah berkali-kali menjadi bahan hoax (berita bohong) atas kepergian Olga Syahputra selama di rawat di Rumah Sakit Elizabeth Singapura, kali ini komedian muda ini benar-benar membawa berita duka bagi para penggemarnya. Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia di Singapura pada pukul 16.00 waktu Singapura.

Menurut Metrotvnews.com, petang tadi rumah orangtua Olga yang terletak di Jalan Kresna Raya 4, Duren Sawit, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, sudah ramai dikunjungi kerabat. Pengajian pun digelar mulai malam ini.

Olga Syahputra yang terkenal melalui acara “Dahsyat” yang dipandunya di RCTI ini menderita penyakit meningitis sejak awal 2014 lalu. Penyakit ini juga disebut sebagai radang selaput otak atau TB Tulang yang sangat berbahaya, karena mematikan walaupun dalam jangka waktu yang lama. Rata-rata para pengidap penyakit ini meninggal dunia setelah bertahun menjalani perawatan. Penyakit ini disebabkan oleh virus TB (Tuberculosis) yang menyerang sumsum tulang belakang hingga ke selaput otak. Ciri-ciri penyakit meningitis adalah sering sakit kepala, dan ketika sudah parah penderitanya bisa lumpuh, hilangnya daya ingatan dan tidak kuat melihat cahaya.