Loading...

Siswi di Thailand Jangan Pakai Baju Ketat dan Rok Pendek, Bisa Didenda Rp 13 Juta

Loading...

Cektkp.id- Thailand dikenal sebagai penghasil wanita dengan paras cantik dan seksi. Bahkan mereka bebas menggunakan pakaian apapun, termasuk pakaian minim atau seksi. Bukan hanya wanita dewasa, para siswi-siswi-nya pun kerap terlihat menggunakan seragam sekolah yang minim.

Tapi untuk saat ini, kita tidak akan menemukan lagi para siswi menggunakan seragam minim di Thailand. Pasalnya pemerintah Thailand telah mengeluarkan peraturan baru yang melarang siswa perempuan menggunakan seragam minim.

Pemerintah Thailand melarang siswi-siswinya menggunakan seragam minim seperti baju ketat dan menggunakan rok pendek. Larangan tersebut tertuang dalam UU Pendidikan di Thailand.

UU tentang pendidikan ini merupakan pembaruan pertama sejak 2005, UU ini dimaksudkan untuk masyarakat yang lebih modern.

Baca Juga  Ini Alasan Yakult Tak Pernah Produksi Pakai Botol Besar

Dalam Undang-undang tersebut dijelaskan untuk setiap siswi yang tertangkap tangan menggunakan pakaian minim, seperti baju ketat hingga rok pendek maka orang tua siswi bersangkutan akan dikenakan denda hingga Rp 13 juta rupiah hingga hukuman penjara.

Dengan aturan ini akan membuat Thailand lebih terlihat sopan dengan siswinya yang tidak lagi menggunakan seragam-seragam minim. Kesopanan para siswi akan terlihat dari bagaiaman cara berpakaian mereka.

Sumber: wowmenariknya.com