Loading...

Perempuan Zaman Sekarang Sering Mimpi Basah

Loading...

Cektkp.id- Studi terbaru saat ini menunjukkan Perempuan Zaman Sekarang Lebih Sering mimpi basah.

Nah, jika mimpi seks selalu diasumsikan lebih banyak dialami lelaki, maka menurut studi yang dilakukan Universitas Freiburg Jerman, tingkat mimpi basah yang dialami perempuan masa kini meningkat jauh.

Mengutip Metro, menurut studi tersebut, perempuan jaman sekarang mengalami mimpi basah tiga kali lebih banyak dibandingkan 50 tahun lalu.

Bahkan seperlima perempuan di bawah usia 30 tahun kini memiliki lebih banyak pikiran yang, jorok.

Mimpi erotis didefinisikan sebagai aktivitas ‘termotivasi secara seksual’ mulai dari hanya sekadar menggoda hingga berciuman.

Untuk sampai pada data tersebut, peneliti bertanya kepada 2.907 responden berusia 16 hingga 92 tahun tentang mimpi. Peneliti kemudian menemukan data bahwa tingkat erotisme tertinggi jatuh pada mereka yang berusia 16 sampai 30 tahun.

Baca Juga  Ini Penyebab Miss V Wanita Mengeluarkan Bau Amis

Satu dari lima responden juga mengaku memainkan fantasi mereka menjelang tidur, sehingga menjelaskan dari mana mimpi tersebut berasal.

Meski tingkat perempuan yang mimpi mengenai seks meningkat, tapi laki-laki tetap masih unggul dengan 25,3% dibanding perempuan dengan 22,1% yang memiliki mimpi seks.

Tetapi kedua jenis kelamin mengaku mengalami mimpi basah yang lebih banyak dengan 83,8% mengakui hal tersebut.

Angka keduanya jauh lebih rendah pada tahun 1966 dan 1998 ketika penelitian sebelumnya dilakukan di daerah tersebut. Dulu, kurang dari 4% perempuam dan 12% laki-laki mengaku memiliki mimpi basah.

Sumber: suara.com