Loading...

Tompi dan Andien Bakal Nyanyi di Pesawat Garuda, Peter F Gontha: di Kopaja Aja Tidak Boleh Ngamen

Loading...

Cektkp.id- Rencana Garuda Indonesia, menampilkan penyanyi Tompi dan Andien dalam penerbangan pada hari Valentine, (14/2/2019) mendatang, mendapat kritikan dari pengusaha Peter F Gontha.

Dalam akun Facebook-nya, Peter antara lain menulis: “Garuda mau dibawa kemana? Baru ada airline yang pake Performing Tompi dan Andien segala Dipesawat!!

Orang tidak perlu akustik2 an, yang perlu harga tiket bersaing.

Sudah banyak di cemooh orang, kaya kopaja sudirman Blok M, Berilah service yang baik jangan idee idee yang ngak ngak. Di kopaja aja tidak boleh ngamen alasan keselamatan, ini didalam pesawat lho!!!”

Peter mengemukakan, dia mengetahui rencana Garuda Indonesia itu, setelah gambar promosi tersebut menjadi viral di media sosial.

Baca Juga  Bahaya, Jangan Pernah Berikan Gadget Anda Kepada Anak Menjelang Tidur

Ketika ditanya apa sarannya untuk Garuda, Peter menjawab, “Yang biasa saja kalau mau promosi,” ujarnya, saat dihubungi VIVA, Senin malam, 4 Februari 2019.

Sementara itu, dalam gambar promosi Garuda Indonesia itu antara lain tertera tema acara: “Love in in the air”. Foto penyanyi Tompi dan Andien tampak di gambar tersebut.

Juga ada keterangan tanggal penerbangan, yaitu 14 Februari 2019 untuk rute dari Jakarta-Denpasar, jam 12.35 WIB, dengan nomor penerbangan GA 4128.

Sumber: viva.co.id