Loading...

Area Sensitif Patung Ronaldo Sering Disentuh Wanita

Loading...

Cektkp.id- Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola paling populer saat ini. Ronaldo kini bermain di klub raksasa Italia, Juventus.

Alhasil berkat usaha dan kerja kerasnya di dunia sepakbola, Ronaldo mendapat banyak penghargaan. Salah satunya adalah patung perunggu yang sengaja di buat di kota kelahirannya di Funchal, Portugal pada 2014 silam.

Selintas tidak ada yang aneh dengan patung besar yang terpampang jelas di pinggir sebuah pelabuhan. Patung ini memiliki detail yang sangat jelas dengan gaya rambut dan model kaus yang kerap digunakan pemain bernomor punggung tujuh tersebut.

Tentunya banyak sekali turis yang datang ke tempat ini ingin berfoto di samping patung yang memiliki nilai seni yang sangat tinggi ini. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, akan ada sebuah hal yang janggal pada patung tersebut.

Baca Juga  Ini Rahasia Ladyboy di Thailand Memiliki Wajah yang Cantik

Ya, daerah sèlàngĸàngàn patung Ronaldo terlihat memiliki warna yang berbeda. Patung tersebut terlihat sering mendapat gosokan pada sebuah tonjolan yang ada di tengah sèlàngĸàngànnya. Hal inilah yang menyebabkan patung ini memiliki warna yang berbeda pada bagian tersebut.

Para penggemar dengan cepat melihat tonjolan yang berukuran cukup besar tersebut ketika patung ini dipajang di muka umum. Hingga saat ini, tonjolan pada sèlàngĸàngàn Ronaldo telah menjadi spot favorit para pengunjung untuk selfie. Mereka pun sangat bersemangat untuk menyentuhnya saat berpose untuk foto liburan, termasuk para wanita.

Seorang turis bernama John Rodgers, mengaku patung tersebut memiliki warna yang berbeda pada bagian tangan dan kelaminnya. Alhasil perbedaan tersebut sangat terlihat jelas ketika fotonya bersama patung disebarkan ke media sosial sehingga banyak orang yang menertawakannya.

Baca Juga  Tinggalkan Kerja Kantoran, Hoblin Alih Profesi Jadi Pembersih Kelamin Kuda

Saya hanya ingin foto ini dikirim ke keluarga. Tapi begitu saya memakai Whatsapp grup keluarga, semua orang mulai tertawa. Mereka memperhatikan daerah yang paling sering digosok antara kedua kakinya,” tutur John, sebagaimana dilansir The Sun, Jumat (4/1/2018).

Sambil menunggu kembali dengan kapal pesiar, saya kemudian menyadari arus wisatawan yang ingin menyentuh tonjolan tersebut. Spertinya itu membuat mereka semua tersenyum, terutama seorang wanita muda berambut pirang yang tidak bisa melepaskan tangannya dari patung itu,” pungkasnya.

Sumber: okezone.com