Loading...

Saldo Nasabah Banyak Berubah dan Berkurang, Bank Mandiri: Kami Pastikan Tidak Ada Dana Nasabah yang Berkurang

Loading...

cektkp.id- Bank Mandiri mengalami gangguan pada sistem. Hal ini terungkap melalui cuitannya di Twitter, dan banyak nasabah mengeluhkan nilai saldo mereka berubah drastis, padahal tak ada transaksi yang nasabah lakukan.

“Saya nasabah bank mandiri mau konfirmasi terkait kejadian bank mandiri eror, saldo nasabah berubah derastis, mohon penjelasannya, karena saya sedang mengalami hal tersebut,” ucap seorang warga net @MaiyagyGery seperti dikutip, Sabtu (20/7).

Tidak hanya perubahan nilai saldo, sejumlah nasabah juga tidak bisa bertransaksi baik melalui mobile banking maupun jaringan ATM.

“Jaringan Bank Mandiri lg eror pa ya? Tadi mau ambil duit di ATM Mandiri gak bisa, pake ATM Bersama juga gak bisa.. Pdhl lagi butuh duit,” timpal Sita Popori dalam akun Twitternya @pporicrazy

Baca Juga  Harga Kebutuhan Pokok di Medan Berangsur Turun

Hingga saat ini, sistem Bank Mandiri masih eror. Bank Mandiri Care sendiri mengkonfirmasi adanya eror pada sistem mereka.

“Selamat pagi Bapak /Ibu Nasabah yang terhormat. Kami mohon maaf krn kendala ini, saat ini sedang kami investigasi. Bapak/Ibu tidak perlu khawatir karena kami pastikan tidak ada dana Bapak/Ibu yg berkurang. Karena saat ini proses normalisasi datanya sedang berjalan, Bapak/Ibu bisa secara berkala memeriksa saldonya melalui ecahnnel kami,” tulis Bank Mandiri.

sumber: kumparan.com