Loading...

Grace Natalie Coba Tol Medan-Siantar, Belum Dibangun Lho Bu

Loading...

Cektkp.id- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meyakini Jokowi-Ma’ruf Amin bakal menang di Sumatera Utara, karena banyak infrastruktur yang sudah dibangun semenjak Jokowi berkuasa. Hal ini dikatakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie.

Seraya ingin memberikan bukti, Grace mengatakan begitu turun di Bandara Kualanamu dirinya langsung ke Siantar , mencoba tol yang dikerjakan Jokowi ke Siantar. “Begitu sampai ke Medan, turun di Bandara Kualanamu langsung ke Siantar, menjajal tol yang dikerjakan pak Jokowi. Ada yang udah pernah coba, tol Medan-Siantar, hanya 3 jam, awalnya 5 jam. Sama di Jawa juga begitu. Konektifitas antar kota terjaga. Dari Jogja ke Semarang hanya 3 jam, ekonomi pasti tumbuh,” ucap Grace, Senin (11/3/2019) di gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Medan.

Baca Juga  Jalan Tol di Malaysia Bakal Gratis, di Indonesia Masih Ribut Soal Tarif

Ditambahkannya, dirinya berharap masyarakat Sumut dapat memilih Jokowi untuk kedua kalinya. “Pak Jokowi sudah begitu kerja keras membangun negara ini, dan Sumut juga dapat perhatian khusus dalam hal pembangunan. Tak salah jika masyarakat Sumut memberikan kepercayaan kembali kepada pak Jokowi,” tutupnya.

Yang aneh dalam pernyataan Grace bahwa tol sudah sampai ke Siantar adalah, ternyata pemerintah baru membangun jalan tol dari Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi sepanjang 61,3 kilometer.

Sampai saat ini bahkan, tol hanya bisa dari Medan sampai Sei Rampah saja, karena Tebing Tinggi masih ditutup. Jadi pernyataan Grace Natalie patut dipertanyakan, karena tidak sesuai dengan fakta di lapangan. (cektkp/red)