HEADLINE
Menkeu Sri Wahyuni

Cukai Rokok Naik, Harga Rokok Dipastikan Makin Mahal

CEKTKP.ID, JAKARTA – Setelah menjadi perbincangan publik di dua bulan terakhir, pemerintah melalui Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengumumkan besarnya tarif cukai rokok untuk...
Sepatu Nike palsu diamankan polisi

Ribuan Sepatu Nike Palsu Diimpor Dari China, Mau Dijual Disini…

CEKTKP.ID, JAKARTA- Aparat kepolisian Subdit Satu Indag Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap lima pelaku pemalsu sepatu merk Nike, pelaku ditangkap Rabu 21 September 2016...
Faradiba Auliyah Khumairah, bayi yang dijual orang tuanya untuk biaya persalinan. (Foto: Facebook/Muhamad Andi Aziz)

Heboh! Bayi Dilelang Demi Membayar Biaya Persalinan

CEKTKP.ID, Makassar -  Bayi baru berusia beberapa hari dengan lahir prematur terpaksa dijual kedua orangtuanya karena tidak sanggup membayar biaya Rumah Sakit dan jasa inkubator....
Korban Lingbar Windra Tumanggor.

Sadis! Cintanya Ditolak, PNS Dispenda Pakpak Bharat Tewas Lompat dari KA

CEKTKP.ID, Medan - Seorang oknum PNS di Dinas Pendapatan (Dispenda) Pemkab Pakphak Barat nekad mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari kereta api di samping Gelora...
Truk terguling di ruas Tol Dalam Kota di KM 7,800 Kuningan arah Semanggi.

Kehilangan Kendali, Truk Terguling di Kuningan

CEKTKP.ID, Jakarta - Sebuah truk kehilangan kendali dan terguling di ruas Tol Dalam Kota di KM 7 Kuningan arah Semanggi, tepatnya di depan Gedung LIPI,...

Terbaru


Menkeu Sri Wahyuni
BERITA Ekonomi DI 20:36 WIB - 30 Sep 2016

Cukai Rokok Naik, Harga Rokok Dipastikan Makin Mahal

CEKTKP.ID, JAKARTA – Setelah menjadi perbincangan publik di dua bulan terakhir, pemerintah melalui Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengumumkan besarnya tarif cukai rokok untuk tahun 2017. Kenaikan cukai ini tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan nomor: 147 /PMK.010/2016. “Kenaikan tarif tertinggi adalah sebesar 13,46 % untuk jenis hasil tembakau Sigaret Putih Mesin (SPM) dan terendah..

Sepatu Nike palsu diamankan polisi
BERITA Kriminal DI 20:30 WIB - 30 Sep 2016

Ribuan Sepatu Nike Palsu Diimpor Dari China, Mau Dijual Disini…

CEKTKP.ID, JAKARTA- Aparat kepolisian Subdit Satu Indag Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap lima pelaku pemalsu sepatu merk Nike, pelaku ditangkap Rabu 21 September 2016 di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Merasa dirugikan, Gregorius, yang juga sebagai pengacara Nike, akhirnya melaporkan kasus yang merugikan lisensi Nike tersebut dengan tuduhan menggunakan merk tanpa izin. Sesuai ketentan hukum..

Bripka Hadi saat mengajar bahasa Inggris dan komputer di Kelurahan Kota Baringin Kecamatan Sibolga.
BERITA Serba-Serbi DI 17:52 WIB - 30 Sep 2016
Buka Kursus Bahasa Inggris dan Komputer Gratis

Polisi di Sibolga dapat Pujian

CEKTKP.ID, Sibolga – Personil Polres Sibolga, Bripka Hadi Sitanggang mendapat acungan jempol dari atasannya Kapolres AKBP Benny R Hutajulu. Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Kelurahan Kota Baringin ini mengajar bahasa Inggris dan ilmu komputer secara gratis untuk anak usia sekolah. “Saya salut terhadap Bripka Hadi. Itu (mengajar) adalah ide orisinilnya,” katanya lewat..

Sebuah layar besar dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan menampilkan tayangan video mesum. (Ist)
BERITA Peristiwa DI 16:27 WIB - 30 Sep 2016

Video Mesum Bocor di Papan Iklan Blok M, Apa Kata Roy Suryo?

CEKTKP.ID, Jakarta –  Pengamat telematika Roy Suryo sempat meragukan keaslian video mesum yang muncul di layar iklan dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan, tepatnya di persimpangan Jalan Prapanca, Wijaya I, dan Wijaya II. Ia menyebut video yang tersebar atau viral di media sosial adalah hasil editing. Hasil editing tersebut yang kemudian disebar untuk meyakinkan bahwa..

Faradiba Auliyah Khumairah, bayi yang dijual orang tuanya untuk biaya persalinan. (Foto: Facebook/Muhamad Andi Aziz)
BERITA Peristiwa DI 09:52 WIB - 30 Sep 2016

Heboh! Bayi Dilelang Demi Membayar Biaya Persalinan

CEKTKP.ID, Makassar –  Bayi baru berusia beberapa hari dengan lahir prematur terpaksa dijual kedua orangtuanya karena tidak sanggup membayar biaya Rumah Sakit dan jasa inkubator. Keduanya diwajibkan membayar Rp39 juta di RS Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan. Informasi tersebut menjadi viral lewat jejaring sosial, dan menyebar ke sejumlah jurnalis bahwa ada orangtua yang rela menjual..

Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik sejumlah pejabat di jabatan strategis Polri di Rupatama Mabes Polri, Jumat (30/9).
BERITA Serba-Serbi DI 09:15 WIB - 30 Sep 2016

Kapolri Sumpah Kadiv Propam, Kapolda Riau, dan Kapolda Malut

CEKTKP.ID, Jakarta –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian melantik sejumlah pejabat di jabatan strategis Polri di Rupatama Mabes Polri, Jumat (30/9). “Apabila saudara melanggar sumpah ini jadi konsekuensi saudara di dunia dan akhirat. Taat kepada UU 1945, Pancasila, dan NKRI. Bahwa saya akan senantiasa menjunjung tinggi kerhomatan negara, pemerintah, dan Polri,” kata Tito memimpin sumpah yang..

Korban Lingbar Windra Tumanggor.
BERITA Peristiwa DI 17:30 WIB - 29 Sep 2016

Sadis! Cintanya Ditolak, PNS Dispenda Pakpak Bharat Tewas Lompat dari KA

CEKTKP.ID, Medan – Seorang oknum PNS di Dinas Pendapatan (Dispenda) Pemkab Pakphak Barat nekad mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari kereta api di samping Gelora Plaza, Jalan SM Raja Medan, Kamis (29/9) sore. Diketahui identitas oknum PNS itu adalah Lingbar Windra Tumanggor (32), warga Desa Salak 1, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakphak Barat. Informasi diperoleh cektkp.id..

Walikota Medan didampingi Sutan Tolang Lubis, Kadis Bina Marga Khairul Syahnan meninjau lokasi banjir di Kecamatan Medan Selayang, Kamis (29/9).
BERITA Politik & Pemerintahan DI 16:54 WIB - 29 Sep 2016

Eldin Kecewa Camat Lambat Antisipasi Banjir

CEKTKP.ID,  Medan – Walikota Medan Dzulmi Eldin meninjau lokasi banjir di tiga kelurahan di Kecamatan Medan Selayang, Kamis (29/9). Ketiga kelurahan itu, masing-masing Kelurahan Sempakata, Kelurahan Beringin dan Kelurahan PB Selayang II. Akibat hujan deras yang terus mengguyur sejak petang sampai menjelang tengah malam, sebanyak 77 KK menjadi korban karena rumah mereka terendam air dengan..

Dalang Joko Edan diringkus polisi.
BERITA Narkoba DI 16:36 WIB - 29 Sep 2016
Pakai Sabu Supaya Fresh

Dalang Ki Joko Edan Ditangkap

CEKTKP.ID, Semarang – Direktorat Reserse Narkotika Polda Jawa Tengah menangkap dalang Djoko Hadi Wijoyo alias Ki Joko Edan atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Wakil Direktur Reserse Narkotika Polda Jawa Tengah AKBP Cornelius Wisnu Aji Pamungkas di Semarang, Kamis (29/9), mengatakan tersangka ditangkap di rumahnya di Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang. “Hasil tes urine tersangka positif..

Truk terguling di ruas Tol Dalam Kota di KM 7,800 Kuningan arah Semanggi.
BERITA Peristiwa DI 10:39 WIB - 29 Sep 2016

Kehilangan Kendali, Truk Terguling di Kuningan

CEKTKP.ID, Jakarta – Sebuah truk kehilangan kendali dan terguling di ruas Tol Dalam Kota di KM 7 Kuningan arah Semanggi, tepatnya di depan Gedung LIPI, Jakarta Selatan. Akibatnya lalu lintas macet hingga Cawang, Jakarta Timur. “Macetnya panjang, sampai ke Cawang. Macet dari Cawang arah Semanggi,” kata Petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Harlen Tambunan ketika..

-- ads sidebar -- -- ads sidebar left middle -- -- ads sidebar bottom --

© 2016 cektkp.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.